TEMPAT CETAK STICKER DI JAKARTA TIMUR (24 JAM)

TEMPAT CETAK STICKER DI JAKARTA TIMUR (24 JAM) - Promosi merupakan kegiatan yang penting serta wajib dilakukan jika ingin mengenalkan sebuah produk. Untuk menunjang kegiatan promosi diperlukan media promosi yang efektif dan efisien. Salah satu media promosi yang dinilai efektif dan efisien adalah stiker. Stiker merupakan media promosi secara offline yang dipilih oleh banyak orang karena harganya yang terjangkau. Apalagi jika stiker tersebut dibuat di jasa cetak sticker yang ada di Rawamangun, Jakarta Timur yaitu Kyla Printing. 

Kyla Printing merupakan pilihan yang tepat untuk memesan stiker sebagai media promosi. Ada beberapa keunggulan tempat jasa cetak sticker yang satu ini dibandingkan tempat percetakan yang lain, seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Stiker dengan Resolusi Gambar yang Tinggi
Stiker merupakan media promosi yang akan dilihat oleh banyak orang. Oleh karena itu, segala sesuatu yang ada di dalam stiker harus tercetak dengan jelas. Kualitas gambar stiker yang tinggi bisa diperoleh dengan pemilihan aplikasi pembuat stiker yang tepat. Aplikasi pembuat stiker yang dipilih oleh desainer stiker di Kyla Printing adalah Corel Draw. Corel Draw adalah aplikasi grafis yang menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi. Gambar stiker akan tetap jernih walau gambar tersebut sudah di-zoom atau diperbesar selama beberapa kali. Selain itu, tingginya gambar stiker yang dihasilkan disebabkan oleh perpaduan beberapa teknik membuat stiker di bawah ini.


Mengatur Resolusi Stiker
Teknik pertama yang harus dilakukan agar gambar stiker tetap jernih adalah mengatur resolusi stiker. Resolusi stiker terdiri dari kepadatan piksel yang menyusun gambar stiker tersebut. Semakin pada piksel, maka semakin jernih stiker yang dihasilkan. Selain itu, stiker dengan resolusi gambar yang tinggi tetap terlihat dengan jelas walau dilihat dari jarak yang jauh. Resolusi gambar yang disarankan untuk membuat media promosi seperti stiker, brosur, dan pamflet adalah 330ppi atau pixel per inch

Mengatur Ukuran Stiker
TeKnik selanjutnya untuk mendapatkan gambar dengan kualitas yang jernih adalah dengan mengatur ukuran stiker. Ukuran stiker dapat diatur dengan dua cara, yaitu mengubah resolusi stiker atau mengubah dimensi stiker. Mengubah resolusi stiker dilakukan dengan menaikkan resolusi gambar menjadi pixel yang lebih besar. Sedangkan, mengubah dimensi stiker dilakukan dengan menaikkan ukuran panjang dan lebar dari stiker tersebut. 

Jenis Stiker yang Beragam
Keunggulan kedua dari jasa cetak stiker yang satu ini adalah jenis stiker yang bervariasi. Keragaman jenis stiker yang dicetak di Kyla Printing disebabkan oleh kebutuhan pelanggan yang bervariasi. Ada pelanggan yang menginginkan stiker sebagai hiasan di kaca kendaraan. Ada pula pelanggan yang menginginkan stiker sebagai label produk. Untuk lebih jelasnya di bawah ini ada beberapa jenis stiker yang dicetak oleh Kyla Printing.

Stiker Metalize
Kyla Printing menerima pembuatan stiker metalize. Stiker metalize adalah jenis stiker yang terbuat dari material yang menyerupai plastik dengan warna silver atau perak. Stiker metalize dapat berkilau ketika diterpa oleh cahaya. Sebagian besar penggunaan stiker metalize adalah sebagai label dari suatu produk.

Stiker Transparan
Jenis stiker yang paling banyak diproduksi oleh Kyla Printing adalah stiker transparan. Stiker transparan terbuat dari material plastik yang transparan. Sehingga, orang yang membaca stiker tersebut dapat melihat bagian belakang stiker tersebut dengan jelas. Stiker transparan merupakan stiker yang umum digunakan untuk melapisi jendela atau etalase dengan kaca yang bening. Tujuan dari pemasangan stiker transparan adalah untuk menyamarkan apa yang ada di balik jendela atau etalase. Namun, tidak menutupi seluruh bagian jendela atau etalase. Stiker transparan tetap memiliki celah yang membuat orang di luar bisa melihat isi di balik jendela atau etalase. Tempat lain yang dapat dipasangi stiker transparan adalah kaca depan atau kaca belakang mobil. Stiker transparan yang dipasang pada mobil dapat diletakkan di bagian bawah jendela.
Stiker transparan memiliki keunggulan yang mana stiker ini terbuat dari material plastik. Gambar pada stiker ini tidak akan memudar karena guyuran air atau terpaan sinar matahari. Selain itu, jika stiker transparan dikelupas, maka tidak ada bekas stiker yang menempel pada permukaan benda yang ditempeli stiker transparan.

Stiker HVS
Stiker HVS merupakan jenis stiker yang paling mudah dibuat di Kyla Printing. Sesuai dengan namanya, stiker HVS tersebut dari material kertas, yaitu kertas HVS. Stiker jenis yang satu ini adalah stiker yang mudah untuk dibuat. Proses pembuatan stiker HVS tidak memakan waktu yang lama. Selain itu, stiker HVS memiliki harga produksi yang murah. Namun, stiker HVS memiliki sifat yang mudah sobek serta tulisannya akan luntur jika terkena air atau panas matahari. Stiker HVS memiliki resolusi gambar yang akan pecah jika diperbesar selama berkali-kali. Selain itu, stiker HVS akan meninggalkan bekas pada permukaan barang jika dikelupas. Stiker HVS cocok digunakan untuk label pada hadiah atau produk tertentu. 

Stiker Perforasi
Stiker perforasi adalah stiker yang memiliki nama lain one way vision sticker. Stiker perforasi memiliki karakteristik yang unik. Seluruh bagian dari stiker ini memiliki bentuk yang berlubang. Stiker perforasi memiliki bagian terdiri dari dua bagian. Bagian yang pertama merupakan bagian utama dari stiker. Bagian ini hanya dapat dilihat dari satu sisi. Sedangkan, sisi kedua merupakan sisi yang transparan. Stiker perforasi dapat direkatkan pada permukaan kaca seperti kaca mobil dan kaca gedung perkantoran. Tujuan pemasangan stiker perforasi adalah untuk mengurangi sinar matahari yang masuk ke dalam ruangan. Stiker perforasi memiliki keunikan. Jika stiker ini dilihat dari jarak yang jauh, stiker ini menyerupai gambar yang utuh. Namun, jika stiker ini dilihat dari jarak yang dekat, maka akan terlihat dengan jelas lubang-lubang yang menyusun stiker perforasi tersebut.

Stiker Bontaks
Kyla Printing melayani pencetakan stiker dengan jenis Bontaks. Stiker yang satu ini merupakan stiker yang memiliki tekstur seperti kertas biasa. Namun, kertas Bontaks dilengkapi dengan perekat yang kuat dan tidak mudah mengelupas. Sekalinya dikelupas, stiker Bontaks akan meninggalkan bekas pada permukaan benda tersebut. Sticker Bontaks biasanya digunakan untuk memberikan label pada kemasan. Stiker Bontaks dapat dicetak di atas kertas HVS. Kemudian, kertas HVS tersebut dilapisi dengan plastik laminasi agar stiker Bontaks terbebas dari noda, minyak, air, serta warnanya tidak mudah pudar.

Stiker Vynil
Jenis stiker yang paling banyak diproduksi di Kyla Printing adalah stiker vynil. Stiker vynil merupakan stiker yang terbuat dari material vynil yang menyerupai plastik, tetapi memiliki tekstur yang elastis dan permukaan yang mengkilap. Stiker vynil banyak digunakan untuk stiker yang ditempatkan di luar ruangan karena bahan vynil tahan terhadap air dan paparan sinar matahari. Selain itu, stiker vynil tidak mudah mengelupas.


jadi buat anda yang sedang mencari atau membutuhkan tempat cetak stiker di jakarta, kami dari Kyla Printing yang berlokasi di Rawamangun Jakarta Timur siap untuk membantu dan melayani anda, dan untuk anda yang berminat dan ingin menggunakan jasa cetak stiker kami adna bisa hubungi kami di :

☎ Mobile  : 0811 1716 306
WA             : 0811 1716 306

Jl. Waru No. 17 A, Rawamangun Jakarta Timur (Belakang Arion)

kami dari Kyla Printing juga menyediakan Jasa Cutting Sticker, jadi buat anda yang juga sedang membutuhkan tempat cutting sticker di jakarta timur kami juga siap untuk membantu anda.
wa